Home > Curcol > Final Champion MU vs Barcelona 2011

Final Champion MU vs Barcelona 2011

UEFA Champions League Final Ball Launch

Laga terbesar dalam sejarah yang proyeksinya melebihi kontes apa pun di antara klub di planet ini…howaaa..udah kayak apa aja nyebut antar planet..ahaha…

Nah..pas tulisan ini dibuat kebetulan MU vs Barcelona pertandingannya udah berakhir dong. Barusan baru saja berakhir pukul 03:30 WIB. Hasilnya memang benar-benar sangat memuaskan ternyata MU KEOK dibantai abis-abisan dan dimalu-maluin sama Barcelona 3-1 dihadapan masyrakatnya sendiri….hahaha (Kesenegan sihh..abis yg nulis baru pertama kali nulis postingannya di sini niih belum tidur pula -__-!! Jadi curhat deh)

Dan inilah para pencetak gol untuk Barcelona dimulai dari Pedro, Messi & David Villa.

Di sisi MU sendiri Wayne Rooney sendirian lah yang membobol gawang si Viktor Valdes.

Nasib apes memang MU harus kalah dari Barcelona, udah bermain di kandang kebanggaan sendiri di Wembley nih untuk yang belum pernah liat Stadion Wembley kayak begini bentuk dan rupanya…

Dan ini merupakan kemenangan Barcelona atas Manchester United yang habis dibabat 3-0 oleh Barcelona.

Barcelona Winner Champions 2011

Untuk postingan kali ini cukup sekian dan terima kasih, dikarenakan saya udah mengantuk dan ternyata sekarang sudah pukul 04:20 WIB 28 Mei 2011 matapun udah ga kuat liatin monitor udah 5 watt soalnya.

Mana pagi ini harus kerja pagi, jam 7 pula. Oh my Ghost……Alhasil kayaknya besok bakal kesiangan nihh -__-!!

Yuukk…..ahhh

Selamat Pagi dan Selamat Tidur PagišŸ™‚

Categories: Curcol
  1. Lewi
    June 6, 2011 at 3:18 am

    salam kenal brooo, komen ya…hasil pertandingannya 3-1 brooo, bukan 3-0…
    smoga bisa membantu…thx n GBU…

    • June 6, 2011 at 9:00 am

      waduh..
      ngga ngeh saya bro. maklum pas nulis udah ngantukšŸ˜€
      thanks nie dah atas koreksinya.
      akan diperbaiki segerašŸ˜€

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: